Minggu, 16 Juni 2013

My Favorite Couples (Kpop) ♥



Ya, hari ini saya akan membahas couple kesukaan saya, beserta foto dan alasannya! :D

Warning : Saya juga memasukkan couple sesama jenis ke dalam daftar couple kesukaan saya. Toh aslinya mereka tidak benar-benar seperti itu kok. Enjoy! :)

EXO

1. HunHan (Sehun x Luhan)

Saat dua cowo ganteng dipertemukan dalam cinta, seluruh fangirl di dunia berteriak dan mimisan #plakk.
Pertama melihat EXO K dan EXO M langsung suka Sehun dan Luhan. Baru suka. Dan Pege kaget banget waktu tahu di internet mereka adalah pair dengan banyak shipper, hehehe. Alasan Pege suka mereka, karena mereka sama-sama ganteng, serasi. Luhan dan Sehun sendiri mengkonfirmasi HunHan itu ada (maksudnya mereka memang dekat). Luhan juga bilang bahwa Sehun adalah bayi yang harus dijaga, sedangkan Sehun mengaku dia pemalu. Cocok!

2. Taoris (Tao x Kris)
Tao manja dan cengeng, sedangkan Kris cool dan sedikit pervert #plakk. Saya dapat kesan pervert itu karena biasanya seme/top itu pervert, apalagi kalau uke/bottom-nya manja, jadi makin gemas. Ah sudah ya, saya akhiri sampai sini saja membahas Taoris, nanti rate M pula ;)) *uhuk*

3. BaekYeol (Baekhyun x Chanyeol)

Malu untuk saya akui, tapi saya sempat tertukar yang mana Baekhyun dan Chanyeol T^T Mereka cocok berdua, gak tahu kenapa #plakk. Memang enak saja dilihat. Mungkin shipper Baekyeol ingin menambahkan alasannya? ;))

Girls' Generation

1. TaeNY (Taeyeon x Tiffany)

 Awalnya Pege biasa saja ngeliat mereka. Memangnya cocok gitu ya? Tapi setelah Pege melihat foto Taeyeon self-capture dengan Tiffany, Pege baru nyadar kalau mereka cocok juga. Apalagi setelah Pege membaca fanfic dengan Taeny, baru sadar kalau mereka punya chemistry :3 Pair ini termasuk banyak lho fansnya di internet!
Taeyeon yang kekanakan tapi berwibawa dan Tiffany yang seksi dan manja menurut Pege cocok banget.

2. YoungNy (Sooyoung x Sunny)


Kenapa nama pairnya aneh gitu? Iya, karena gada yang ship pair ini kecuali Pege (mungkin ada tapi pasti langka sekali). Pege baru sadar mereka cocok setelah baca fanfic dengan mereka sebagai pair utama di internet. Tapi karena ada isu di websitenya, akhirnya fanfic tersebut dihapus karena melanggar peraturan. Dan bahkan di fanfic SNSD lainnya, Sunny dan Sooyoung jarang jadi tokoh utama. Paling hanya cameo, atau malah gak dimasukkan sama sekali. Sayang ya, padahal mereka berdua cantik 'kan? :)
Sooyoung yang dewasa dan elegan klop dengan Sunny yang childish dan banyak maunya XD

3. YulSic (Yuri x Jessica)

Lagi-lagi karena baca fanfic Pege jadi setuju dengan pair ini. Dan fanfic yang menjadikan mereka sebagai pair utama lumayan banyak. Di fanfic Yuri 'biasanya' digambarkan sebagai playgirl yang terkenal, sedangkan Jessica misterius dan dingin (karena dia dijuluki Ice Princess). Cocok 'kan?

Super Junior

1. WonKyu (Siwon x Kyuhyun)

Kenapa Wonkyu? Bukankah jodoh Kyuhyun the one and only is Sungmin (Kyumin)? Siwon dan Kyuhyun 'kan sama-sama berada di top (seme)!

Ya, silakan protes. Tapi Pege gak pernah bisa membayangkan Kyuhyun dengan Sungmin (walaupun sudah lihat fotonya). Pege belum dapat chemistry mereka. Tapi tidak menutup kemungkinan Pege bakal suka pair Kyumin di masa depan ^o^
Oke, kenapa Pege suka Wonkyu? Karena Kyuhyun itu blak-blakan dan emosian. Sedangkan Siwon kharismatik dan penyabar, jadi dia punya cara tersendiri untuk memikat Kyuhyun ;D

2. YeWook (Yesung x Ryeowook)

Penyuka pair ini banyak, walau tidak sebanyak pair lain. Dan menurut Pege yang buat mereka cocok itu, Yesung bawel dan narsis sedangkan Ryeowook penyabar dan bisa masak (apa hubungannya dengan memasak?). Jadi ya Ryeowook itu tipe 'istri' idaman cocok untuk Yesung X'D

3. EunHae (Eunhyuk Donghae)

Wah, fans fanatik pair ini udah gak terhitung lagi deh :D Donghae yang playboy dan suka tebar pesona cocok dengan Eunhyuk yang yadong dan usil (cocok dimananya ya?) Pokoknya mereka look good together. Dan SM Entertaiment kayak 'merestui' hubungan mereka. Buktinya mereka aja rilis lagu berdua. So sweet tuh, pair lain gak dapat kesempatan yang sama (yang ada 'cinta segitiga' seperti Super Junior KRY, ada Kyuhyun Ryeowook Yesung. Ah, Kyuhyun menganggu Ryeowook nih #kidding)

Super Generation
 
1. Sifany (Siwon x Tiffany)

Aaaargh, banyak ELF yang benci SuGen. Benci! Tapi karena termasuk fans yang netral apa adanya, saya tetap ship SuGen, khususnya SiFany. Pege suka mereka karena mereka punya tampang 'orang kaya' 'elegan' 'berkelas' jadi cocok bersama. Mereka juga sama-sama religius. Anaknya pasti cantik dan ganteng :3

2. SooWon (Sooyoung x Siwon)

Alasannya hampir sama dengan alasan Pege di SiFany. Tapi kalau Tiffany glamour dan eksklusif, Sooyoung sederhana dan down to earth. Apalagi Sooyoung termasuk tipe cewe yang setia. Cocok untuk meluluhkan hati seorang Choi Siwon :)



SHINee x f(x)

Minho x Sulli

Mereka cocok di drama To The Beautiful You. Minho yang atletis dan cool akhirnya hatinya diluluhkan oleh Sulli yang polos dan murah senyum :D Sayangnya jarang banget ada yang ngeship pairing ini.

Pege gak maksa kamu untuk setuju dengan alasan yang Pege tulis. Toh, ini 'kan pendapat Pege. Pendapat kamu sendiri gimana? Pair apa yang kamu suka? :)


Sumber gambar :
http://conankind.blogspot.com/ ;
http://forums.soompi.com/discussion/190786/official-jessica-jung-%EC%A0%95%EC%A0%9C%EC%8B%9C%EC%B9%B4-thread/p525;
http://hunhanhere.tumblr.com/post/32799580355 ;
http://sunshinebikyosifany.wordpress.com/2013/01/01/unconditional-love-part-1-3/sifany-siwon-tiffany-super-generation-super-junior-and-girls-generation-17286062-540-469-2/ ;
http://andikyointan.wordpress.com/2011/10/25/sooyoung-sunny-snsd-masuk-daftar-100-wanita-terseksi-tahun-2011-majalah-smartasses/sony-dsc/ ;
http://profile.ameba.jp/riyuuseiu/ ;
http://fansofshinee.beon.ru/tag/Pictures/3.html ;
http://www.fanpop.com/clubs/girls-generation-snsd/picks/results/1215218/which-couple-better ;
http://www.tumblr.com/tagged/ottoke ;
http://blog.zing.vn/jb/dt/fc.loveluhanandsehun.biz/15766586?from=my ;
http://picyou.com/bDoKcV ;
jujin411.wordpress.com
http://goticuseternus.blogspot.com/2010_12_01_archive.html

1 Thoughts:

Anonim mengatakan...

gmn cara masukkin emoticon?

Posting Komentar

If this article are useful, please let me know! You have no idea how much words from you can affect a newbie blogger like me. I will happily accept every comments from you guys. Thank you and have a nice day!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *